29.11.08

DOWNLOAD ANTIVIRUS

Perkembangan IT di Indonesia belakangan ini menunjukan suatu kemajuan yang cukup pesat, dimana hal ini membuat setiap orang khususnya dari Insan Pendidikan dan Profesional mau tidak mau harus mengikuti perkembangan di bidang IT tersebut dengan harapan mereka dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan yang terjadi sehingga mereka tidak disebut Gaptek ( Gagap Tekhnologi ).

PC dan Note Book atau Laptop yang dulu masuk dalam katagori Barang mewah saat ini sudah menjadi barang Umum, sehingga Rata-rata Anak Usia sekolah saat ini sedikit tidaknya sudah menguasai Komputer dan sudah dapat mengakses Internet, disamping itu dengan adanya Perubahan penggunaan Media Penyimpanan dari Flopy ke Flash disk juga sangat berdampak terhadap perilaku belajar anak-anak sekolah yang saat ini sudah mengarah kepada Era Digitalisasi.

Dibalik itu semua khsususnya di Era Digitalisasi yang tidak bisa terlepas dari Perangkat Komputer sudah mengintai suatu Program / Kode-kode Perusak Sistem Komputer yang kita Kenal dengan sebutan Virus Komputer.
Disebut Virus karena Program Perusak system ini dapat menyebar dari satu Komputer ke Komputer lainnya melalui suatu Media, baik itu berupa Disket Floppy, CD data, Flashdisk maupun Jaringan dan Internet.
Nah untuk memperbaiki Sistem yang telah terjangkit Virus ini maka diperlukan Suatu Program ANTI VIRUS guna mengembalikan Sistem yang telah dirusak oleh Virus serta ANTI VIRUS ini juga akan membersihkan File-file kita dari Infeksi Virus, namun demikian diantara Pembuat Virus dan Pembuat Anti Virus akan selalu bersaing untuk mencari Kelemahan masing-masing pihak sehingga Kita Sebagai User harus selalu meng-update Antivirus yang kita Gunakan untuk menangkal terjadinya Serangan Virus pada Komputer kita.

OK, To The Point dibawah ini saya telah me-link beberapa Anti virus yag dapat didownload secara Gratis dan demi amannya Komputer anda dari Virus maka saya sangat menyarankan Anda untuk selalu meng-update Anti Virus ini.

Silahkan Download :

PCMAV v1.9Build-3
Ansav +EA 2 Beta / 1.9.3 (AV Lokal )
RemoveIT Pro 4 SE
AVG Free Edition 8.0 Build 176a1399
Avast! Home Edition 4.8.1296 MIROR
Avira AntiVir Personal 8.2.0.337
Norman Malware Cleaner
RegRun Reanimator 5.8.5.956
RootAlyzer 0.2.1.35
Security Releases ISO Image November 2008
Selamat mencoba

0 comments:

Powered by IP Address Locator