2.11.08

Ramalan Munculnya Bintang Kemukus


Orang-orang Jaman dahulu / jaman Kerajaan sangat Percaya dengan tanda-tanda yang diberikan oleh Alam kepada Mereka, salah satunya adalah munculnya Bintang Kemukus ( sekarang lebih dikenal dengan sebutan Komet ), dimana kemunculan Bintang kemukus tersebut dipercaya akan memberikan Suatu Firasat kepada mereka bahwa Sedang / akan terjadi sesuatu di Negeri Mereka khususnya dikalangan Pejabat / Pembersar di Negeri Mereka.

Berikut adalah Ramalan tentang kehadiran Bintang Kemukus yang saya kutif dari Software Horoskop-2 by DURJANA s170e :

****Jika Bintang Kemukus muncul di arah Utara artinya : "Pemimpin mengalami kesulitan dalam pemerintahannya dan para pembesar saling berselisih, banyak kematian, orang-orang mengalami kesusahan, jarang turun hujan, pangan mahal namun emas berlian murah".

****Jika Bintang Kemukus muncul di arah Timur Laut artinya : "Pemimpin ditinggalkan orang-orangnya, banyak pembesar yang mati karena peperangan, terjadi kerusakan di masyarakat, orang-orang mengalami penderitaan/prihatin, pangan (beras/padi) mahal namun buah-buahan melimpah dan daging ternak murah".

****Jika Bintang Kemukus muncul diarah Timur artinya : "Para petinggi serta bawahannya sedang prihatin dan kesusahan, orang-orang mengalami kerusakan, banyak turun hujan, pangan (beras/padi) berlimpah namun emas berlian mahal".

****Jika Bintang Kemukus muncul diarah Tenggara artinya : "Ada seorang pemimpin yang wafat, orang-orang banyak berpindah tempat, jarang turun hujan, buah-buahan banyak yang rontok, banyak penyakit, pangan (beras/padi) mahal namun daging hewan (sapi/kerbau) murah".

****Jika Bintang Kemukus muncul diarah Selatan artinya : "Ada seorang pemimpin yang wafat, para pembesar saling berselisih, banyak turun hujan, banyak buah-buahan serta murah pangan (beras/padi,kerbau,sapi) namun orang-orang mengalami keprihatinan".

****Jika Bintang Kemukus muncul di arah Barat daya artinya : "Ada seorang pemimpin yang wafat, orang-orang mendapat kebaikan, buah-buahan melimpah, pangan (beras/padi) murah namun banyak hewan ternak yang mati".

****Jika Bintang Kemukus muncul di arah Barat artinya : "Ada seorang pemimpin yang dinobatkan/dilantik, orang-orang merasa bahagia, banyak hujan dan apa yang ditanam akan tumbuh serta murah pangan".

****Jika Bintang Kemuskus muncul diarah Barat Laut artinya : "Ada seorang pembesar yang berebut kekuasaan dan saling berselisih, orang-orang mengalami keprihatinan, banyak turun hujan disertai banyak kilatan petir menyambar-nyambar, akan ada gerhana, hewan ternak banyak yang mati, pangan mahal namun emas berlian murah harganya".

By. Agus
Sumber : Horoskop-2 DURJANA s170e softWARE


0 comments: