23.12.08

Nokia Lifeblog 2.5.224

Lifeblog adalah suatu tool untuk mendesain album foto digital dengan mobile phone photographers dan bloggers yang menarik. Telpon Lifeblog Nokia dan perangkat lunak PC akan secara otomatis mengorganisir media digital anda di antara telpon bergerak dan PC Anda JAdi Anda dapat melihat, mengedit, mencari dan men-share Photo dan pesan Anda.

Apa yang Anda dapat lakukan dengan Lifeblog:
Telpon pc: Effortlessly menyalin konten di antara PC dan telpon pada dua arah.
· Impor: Import multimedia dari sumber lain pada telponmu secara Drag & Drop atau file dari PC Anda ke dalam Lifeblog Timeline.
· Show : Mendukung Semua type konten, meliputi pesan teks, multimedia, image dan video ditempatkan pada Lifeblog Timeline. Anda dapat men-zoom dan menjelajahi potongan Gambar multimedia ini, mengijinkan Anda untuk mengenangkan lagi masa lalu anda. Anda juga dapat melihat setiap item dalam fullscreen, Kesmpurnaan untuk mengumpulkan rekan dan keluarga melalui PC atau telpon.
· Filtering and search : Tayangkan hanya satu subset dari Item Anda dengan menyaring Timeline berlandaskan type Item apakah favorit atau tidak, konten teks pada Item Anda, label dan banyak lagi. Dengan Lifeblog pencarian unik dan cepat, Anda akan dengan cepat menemukan Precious Item dan bahkan temukan item Anda terlupakan !
· Edit: memutar image dan mengedit catatan teks. Untuk advanced editing Lifeblog mengijinkan Anda untuk membuka item pada Timeline dengan aplikasi lain yang diinstal pada PC anda.
· Tag and annotate: Menyertakan uraian, konten tags dan lokasi Tags untuk item Lifeblog Multimedia anda adalah mudah. Tag and annotate termasuk dalam Lifeblog search dan dapat dipergunakan untuk saring Timeline segera.
· Automatic location information : tidak seperti Kamera digital konvensional, Telpon Lifeblog terdaftar pada area jaringan bergerak setiap kali suatu Item terciptakan dapat langsung di share untuk Kemudian dapat dilihat pada PC. Lifeblog juga dapat secara otomatis menyertakan label lokasi ( ditetapkan oleh Anda ) pada Item yang terciptakan pada sesama area jaringan bergerak.
· Share : Kirimkan Item melalui e-mail, tempatkan Item untuk weblogmu, cetak image? semua ini sangat memungkinkan dengan Lifeblog. Dengan aplikasi bergerak Lifeblog Anda juga dapat membalas Pesan dan bahkan membuat panggilan ke pengirim pesan.
· Safekeeping : Mengirim konten bergerak untuk PC anda tidak hanya membebaskan ruang Memory pada telpon anda, tapi itu juga mempertahankan konten pada PC anda. Sebagai suatu jaga-jaga ekstra, Lifeblog juga mengijinkan Anda untuk membuat salinan cadangan dari semua data anda pada CD-Rom, DVD atau disk lain.

DOWNLOAD DISINI

0 comments:

Powered by IP Address Locator