2.1.09

The Last MyPhoneExplorer ( Versi: 1.7.1 )

Aplikasi ini pada Dasarnya Bekerja pada Telepon Sony Ericsson!!!!

Aplikasi ini dapat Menghubungkan ponsel anda melalui kabel, bluetooth atau inframerah secara mudah dan efisien, Anda dapat mengatur ponsel Anda dengan perangkat lunak ini. Sejak pertama munculnya MyPhoneExplorer berkembang menjadi yang paling populer karena Aplikasi ini merupakan Aplikasi tool Sonny Ericcson Gratisan yang terus diperluas oleh fitur-fitur baru.

Fitur:
Adressbook - dengan langsung sync ke Outlook, Outlook Express, Thunderbird dan Lotus Notes
Organizer with calendarview dan langsung sync ke Outlook, Sunbird, Thunderbird, Rainlendar, Lotus Notes, Google dan bersih berbagi kalender (WebDAV, FTP, lokal)
SMS - archive, ekspor, impor, pesan yang berlebihan, ...
Filebrowser dengan cachesystem untuk meminimalkan datatransfer ...
Phoneclock ditetapkan berdasarkan atomtime
dan banyak lagi. fe: calllists, mengedit profil, phonemonitor, ...

MyPhoneExplorer dasarnya kompatibel dengan semua Telepon dari SonyEricsson kecuali P800i, P900i dan P910i. Selain itu juga dapat bekerja pada beberapa Phone SE Lowhand seperti type T200i yang tidak ada PC-Interfacenya.
Jika anda menggunakan Telepon SE yang ber OS Symbian Anda harus menginstal PC Suite dan hubungan dengan MyPhoneExplorer hanya mungkin melalui USB Cable.

Download (3,7 MB)

Download lama Versi 1.6.7 (3,2 MB)
Download ZIP-Code-Database (0,7 MB)

2 comments:

Toto mengatakan...

Waduh Hp aku bukan SE sayangnya...^^
Gimana kabarnya mas Agus...??

Agus Ridwan mengatakan...

Aplikasi ini buat saya sangat berguna untuk menset HP SE di mode UMTS ONLY karena kebanyakan atau malah HP SE tidak bisa diset untuk menangkap sinyal 3G saja untuk internetan. Sayang ngak bisa dipake untuk nokia ya Mas..
Oya salam kenal dari saya kalau sempet maen-maen ke website Saya support bisnis pulsa elektronik dari perusahaan keagenan pulsa pribadi Duta Business School

Bukan iklan loh :D