20.2.09

Aplikasi Chatting *.jar untuk Ponsel Anda

Brow & Sis semua sebenarnya Saya lagi bingung nih mo bikin Postingan apa untuk kali ini sehingga beberapa hari belakangan Blog ini terasa vakum dari Postingan.., Namun secara tidak sengaja tadi siang saat saya Chatting di YM dengan menggunakan Hp SE K800i (maaf bukan NgeIklan ) kesayangan saya maka muncullah sebuah Ide untuk berbagi kepada Rekan2 Pembaca Blog ini tentang beberapa Aplikasi yang dapat digunakan untuk Ber-Chatting ria via Ponsel.

Nah to the Point, untuk berchatting ria menggunakan Ponsel sebenarnya dapat dilakukan dengan beberapa cara yakni :

1. Chatting Via SMS dengan Memanfaatkan free SMS ( biasanya Promo Operator ke sesama nomer Operator itu sendiri ).
2. Chatting dengan menggunakan Aplikasi dari Conten tertentu ( Biasanya kita disuruh mendaftar terlebih dahulu dengan cara : Ketik Reg Spasi Chat kirim ke Bla bla bla... )
3. Chatting dengan menggunakan Aplikasi baik Symbian ataupun Java Gratisan. ( nah kalau yang ini kita dapat melakukan Chatting layaknya seperti Chatting via PC dengan biaya yang relatif jauh lebih Murah ketimbang datang ke Wnet hanya sekedar untuk Chatting Hehehe***).

Oke Deh biar ngga terlalu Ngelantur langsung aja ya saya bagi-bagi link Download beberapa Aplikasi Chatting khususnya yang berformat Java sebagaimana di bawah ini :

1. mig33 v. 4.04 ( Register dulu untuk bisa Chatting Via mig33,MSN, Yahoo!, GoogleTalk, AOL/ICQ, )
2. Ymtiny 1.32 ( Tinggal Login menggunakan ID Yahoo anda )
3. Yamee 1.3 ( Tinggal Login menggunakan ID Yahoo anda )
4. Xumii v1.17.15 ( Chat with all your friends on Facebook, MySpace, imeem, AIM, Yahoo Messenger, MSN Live, GoogleTalk, or if you want, call them all from one place--Xumii on your phone ).
5. YaGo v. 0.2.2

Semoga Bermanfaat

3 comments:

ayuzuricha mengatakan...

bro, kalo alu pake mig33 murah pake im3. pake pulsa reguler cuma abis 500 aja sejamnya, kalo cuma chat ama 5 orang cuma abis 300 aja tuh, cobain dah :)

agus suteja mengatakan...

@ ayuzuricha : Yupz Aku skrg Juga Pake Mig33 dgn XL.., chat berjam-jam cuman ngabisin plz di bawah seribu rupiah..

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.