4.2.09

Benarkah Dunia akan Khiamat pada Tgl 21-12-2012 pkl 11:11 GMT ???

Sebuah Kabar Mengerikan datang dari sebuah Situs Internet yang bernama December212012 atau di Blog december212012 dimana disana di kabarkan bahwa akan terjadi Sebuah Bencana pada tanggal 21 Desember 2012 pukul 11.11 GMT yang membuat terjadinya kehancuran Peradaban di muka bumi ini atau mereka sebut dengan istilah THE WORLD END.
Akankah bumi ini Berakhir ???
Siapkah Kita menghadapinya ??

Dalam Wacana yang berkembang dikatakan bahwa pada tanggal 21-12-2012 puul 11.11 GMT akan ada sebuah Planet yang bernama NIBIRU lintasannya akan sejajar dengan lintasan Bumi dan dikatakan pula bahwa kekuatan planet ini akan berpengaruh sangat Dasyat terhadap permukaan Bumi yang menyebabkan terjadinya perubaham bentuk muka Bumi sehingga menimbulkan Suatu Bencana yang maha Dasyat bagi 6Milyar Manusia yang ada di Muka Bumi ini..
Dari pengaruh Planet tersebut akan menimbulkan Naiknya Air Laut akibat mencairnya Es di Kutub Utara dan Selatan, Terjadinya Gempa Bumi Sangat Besar , Gunung Gunung akan Meletus yang menyebabkan akan terjadi Perubahan Bentuk Bumi khususnya perubahan posisi Kutub.
Dan Bencana ini akan menghancurkan Apapun yang ada di Muka bumi ini sehingga setelah itu akan muncul Peradaban baru yang dimulai dari Awal..
Sedangkan NASA meramalkan bahwa terjadi peningkatan tajam pada bintik-bintik pusat Mataharai ( Sunspots) dan menyebabkan matahari akan menyala untuk 2012 yang akan/pasti menyebabkan gangguan satelit dan kegagalan elektrik.
Di Youtube sendiri saat ini telah terdapat Banyak Video yang menggambarkan tentang apa yang akan terjadi di tahun 2012 dan bagaimana dampaknya terhadap kehidupan Manusia.

Lihat Video-1

Lihat Video-2

Lihat Video-3

Lihat Video-4

Benarkah ini semua akan terjadi ???
Siapkah Kita Menghadapinya ???
Mungkinkah ini Pertanda Tuhan Telah Murka terhadap Gelagat Manusia di Muka Bumi ini sehingga Beliau akan menghancurkannya ???
Inilah sebuah Teka-teki Yang Maha Kuasa dengan Kekuatan Dasyat yang dimilikinya, maka dari itu Sebagai Manusia Janganlah kita berlaku Congkak memaksakan Kehendak sendiri dengan mengatasnamakan Ajaran TUHAN..
Semoga Kita Bisa Intropeksi diri

4 comments:

ayuzuricha mengatakan...

weh masa iyah sih, kalo isu ini ampe bikin kawatir banyak orang berarti yang membuat berita heboh itu sukses besar, btw mas agus ndiri percaya nggak :P
aku sih terserah yang di ATAS aja, kan kita cuma manusia :)

Johanas mengatakan...

duh 2012 gw belom sempet kawin , masa kambing gw kawinin sekarang ^^

agus suteja mengatakan...

Kalau spintas nonton Film Dokumenter tentang 21122012 yang pernah diperliatkan teman Q sih keliatannya Meyakinkan banget... dimana dlm film yg spintas q tonton tsbt juga diulas tentang penghitungan Kalender China dan Kalender Suku Maya yang Hasilnya Sama Yakni menyatakan Bahwa Tidak ada Hari setelah tanggal 21-12-20012.
Masalah Percaya atau Tidak, Aku lum bisa beri jawaban Ya ataupun Tidak ( hehehe alias Ragu2 )..
BTW Aku Stuju ma ayuzuricha, Kita Kembalikan Aja Pada Kebesaran Yang Maha Kuasa, yang Penting Kita Jgn sampai Lupa pada kekuasaan Beliau yang menciptakan Alam Smesta ini, dan Jika Ramalan 21122012 itu Benar Berarti itu memang Kehendak dari Kebesaran Beliau..
Ingat Beliau Sebagai Pencipta maka Beliau pula-lah Sebagai Pelebur..

vircin18 mengatakan...

serem, yach...hkhkh...aku jg pernah liat tuh.... waduh... maunya sih ga mikirin tapi kepikiran juga tuh....btw, tarik aja mangg.....!!!