7.2.09

Tewasnya Ketua DPRD Sumut Vs Ramalan Nyonya Lauren

Berita Media Massa baik Lokal maupun Nasional di Indonesia belakangan ini banyak dihiasi oleh Berita Kasus Demo terkait pemekaran Profinsi Tapanuli di kantor DPRD Sumatera Utara yang berakhir rusuh / Anarkis serta berujung pada meninggalnya Ketua DPRD Sumut Abdul Aziz Angkat.

Menyimak Berita tersebut Saya jadi teringat akan Ramalan Peramal Kondang NYONYA LAUREN yang pernah Saya Posting di Blog ini awal tahun 2009 lalu, dimana dalam Ramalan tersebut dalam dunia POLITIK diramal Akan terjadi pergolakan politik besar-besaran dan Dua politisi kawakan tewas akibat akumulasi persaingan.
Nah mungkinkah yang dimaksud Nyonya LAUREN "Dua politisi kawakan tewas akibat akumulasi persaingan" salah satunya adalah Bapak Abdul Aziz Angkat ( Ketua DPRD Sumut )??
Terus Siapakah satu lagi Korban berikutnya ???
Kita Tunggu Saja... What will be haven !!!

1 comments:

ayuzuricha mengatakan...

wew emang bener yah politisi yang ini?tapi ini kok kasian banget bro, baru dua bulan aja nih diangkat. Lagian belajar dari timor2 melepaskan diri dari indonesia, sekarang suasana di sana parah banget. Lah ini mau melepas diri jadi propinsi, apa udah siap nih berdiri sendiri?