6.3.09

Maling Tolol

Ini adalah Kisah Nyata seorang Maling Amatiran yang terjadi pada hari Rabu tanggal 04 Maret 2009 pukul 21.00 wita di Villa Sari Uma Cottage dibilangan jalan Sarinada No. 3 Seminyak Kuta Bali yang terjadi.
Seorang Maling yang bernama N. Ariawan hendak membobol sebuah kamar yang ada di Villa tersebut, Setelah mengumpulkan barang-barang yang ada Kamar Sasarannya maling tersebut menelpon temannya yang sedang menunggu di luar Villa dengan menggunakan Telepon yang ada didalam Kamar sehingga sebelum nyambung ke nomer Hp temannya telepon tersebut terlebih dahulu Nyambung ke Bagian Receptionis Vila.

Petugas Receptionis Villa yang menerima telepon dari Kamar Sasaran Maling itu merasa Curiga karena Bule yang tinggal di Kamar tersebut sedang Keluar Villa sehingga menyuruh Satpam untuk mengecek kamar dimaksud, kemudian Satpam yang mencurigai Ada maling bersembunyi didalam Kamar langsung mengontak Polisi.
Beberapa menit kemudian datang Petugas Polisi dan langsung mengepung Kamar dimaksud sehingga Maling Tolol tadi tidak berkutik dan ditangkap, sedangkan Teman Maling itu juga ikut ditangkap oleh Petugas sehingga saat ini kedua-nya menghuni Hotel Prodeo Polsek Kuta.

Makanya Jadi Orang di Jaman sekarang ini jangan sampai GapTek.. Lah itulah akibatnya... maunya Nelpon teman eh... Nyambungnya ke Receptionis..., Kalau udah Begini Salah Siapa Hayoo ???
Dasar Maling Tolol !!!

1 comments:

gdpermana mengatakan...

harusnya tuh maling belajar dulu ngambil pendidikan jadi maling profesional,, kaya perampok2 ulung yang sekarang uda pada pensiun alias jadi alim semua..hehe