29.11.08

Anti Virus Lokal yang cukup Ampuh Membasmi Virus pada Windows ( GAV - v3.30 )

Gucup Anti Virus ( GAV ) v3.30 ini merupakan sebuah Antivirus Portable buatan Anak Negeri yang memiliki ukuran cukup kecil kurang lebih sekitar 456kb, dengan 664 antivirus dan malware signatures. Ketika saya mencoba menggunakan GAV ini saya cukupterpana dibuatnya, dimana saat itu Kompi saya sudah menggunakan AVG yang selalu ter-update setiap hari tidak dapat mendeteksi Virus yang menjangkiti Sistem Operasi (Windows XP SP-3)di Kompi saya, namun oleh GAV Virus yang tidak terdetek oleh AVG tersebut akhirnya dapat di Cleaned sehingga Windows saya kembali dapat berjalan dengan Normal, disamping itu GAV juga memiliki Fitur-fitur lain yg sangat membantu kita dalam mengatasi masalah Virus.
Namun ada satu persyaratan yang dilakukan jika anda ingin menjalankan GAV ini di windows anda yaitu : pada Kompi anda sudah terinstal Microsoft .NET Framework runtime minimal v1.1 dan lebih direkomendasikan Microsoft .NET Framework runtime v3.0.

Untuk mendownload Gucup AV v3.30 : Klik DISINI

Download Microsoft .NET Framework runtime v2.0 Klik DISINI
Download NET Framework 2.0 Sp-1_86 Klik Disini







Selamat mencoba

0 comments:

Powered by IP Address Locator