29.1.09

Camfrog 5.1.129 Aplikasi Mesenger berfasilitas 18+

Sebuah aplikasi yang mudah dipergunakan dan memberikan Anda keleluasaan dalan ber-Video Chatting dengan teman-teman Chatting anda.

Bergabung secara Live Streaming pada Video Chat Rooms dimana Anda bisa Melihat, Mendengar dan Chatting dengan Banyak User dari berbagai belahan Dunia ( Termasuk Indonesia ).

Adapun Kelebihan dan Kelemahan dari Camfrog ini adalah " Anda dapat melihat Cam dari User lainnya tanpa harus mendapat Konfirmasi dari User bersangkutan dan demikian pula sebaliknya Orang lain akan dapat melihat Cam anda tanpa harus mendapat Konfirmasi dari Anda".

Disamping itu pula Camfrog ini mempunyai Fasilitas 18+ yang bisa diaktifkan dan dinonaktifkan, dimana jika Fasilitas 18+ ini diaktifkan maka anda dapat memasuki Rooms yang berkatagori Dewasa ( termasuk Rooms Indonesia )

Pada Camfrog yang berstatus Free ini Anda hanya diberikan kesempatan untuk membuka satu Cam user saja namun jika anda ingin melihat lebih dari satu cam user maka anda diwajibkan untuk membeli Full Version Camfrog, tapi dari pengalaman Saya dengan Camfrog yg berstatus free saja Kita sudah dapat menggunakan Fasilitas 18+nya dan berinteraksi pada Rooms bersangkutan namun kita tidak bisa melakukan C2C..

Pertama menggunakan Camfrog kita diwajibkan mendaftar untuk mendapatkan Nick name sebagaimana pada Mesenger lainnya.....

Tertarik ???
Silahkan Download Camfrog Video Chat 5.1.129 DISINI

0 comments:

Powered by IP Address Locator