4.3.09

Free Rissing AntiVirus 2009

Belakangan ini Saya sempat Bingung akibat PC Saya tertular oleh Virus yang sulit dideteksi Oleh AV yang saya pasang di PC, padahal AV yang bernama A***V tersebut sudah Up to date namun masih saja bisa dijebol oleh sebuah Virus yang menyebabkan Kompi Saya sering Hank dan terkadang Restart Sendiri.

Nah dalam kebingungan itu Akhirnya saya Teringat ama Mbah Google dan saya Coba Tanya-tanya Beliau tentang Obat Mujaraf untuk mengobati Penyakit Komputer Saya itu dan Beliau memberikan saya Beribu-ribu Jawaban, dan dari Jawaban Mbah Google tersebut
saya melihat ada sebuah Antivirus yang bernama Rising Internet Security 2009 yang masih Asing dan Baru bagi Saya sehingga Saya Ingin Mencoba-nya, terlebih lagi Antivirus ini dapat digunakan secara FREE dan Up to date, so waktu itu Langsung saja saya Sedot dari Situs Downloadan-nya.


Dan setelah Saya Instal di PC, saya langsung Scan PC saya dengan Anti Virus Baru itu dan Bla Bla Bla Bla.... AV tersebut mendeteksi 141 Virus yang menginap pada PC saya dan Enaknya lagi Rising Internet Security 2009 Langsung Meng-Cleaned semua Virus tersebut secara tuntas ( untuk perintah Eksekusi " Clean, Delete dan Quarantine" dapat disetel secara Auto pada Settingannya ).
Disarankan : saat menginstal Rising Antivirus sebaiknya di PC Anda tidak terpasang Antivirus lainnya atau jika telah terpasang antivirus sebaiknya di Uninstal dulu.

Fitur yang dimiliki Rising AntiVirus Free Edition :

Proactive Defence Technology
Patented Scanning Technology for Unknown Viruses
Patented Fully Automatic SmartUpdate
Mail Protection (POP3/SMTP)
Smart Virtual Machine with Behaviour and Packing Pattern Recognition
Application Protection (RISING unique Account Safe function protects your online bank, online game, MSN, E-mail account, Yahoo Messenger and other private information.)
Self Protection
Application Access Control
Program Startup Control
Malicious Behavior Detection
Hidden Process Detection
Computer Security Check
Security Tool Integration Platform

Jika Anda Berminat untuk Mencoba Antivirus yang berukuran sekitar 80 Mb ini Silahkan Download DISINI !!!

2 comments:

ayuzuricha mengatakan...

eh mas ini beneran yap bisa ngehantam virus jahat, soalnya kemarin aku pake avg8 malah nggak bisa ndetect dah kalah ampuh ma virus padahal update terus lho, mampus dah hehe :p

agus suteja mengatakan...

@ayuzuricha: Yups.., dari Pengalaman aku selama Pake AV ini sih cukup Ampuh bahkan beberapa Virus yg sebelumnya ga kedetek ma Av**t dan A**AV yang terupdate oleh Rising AV dapat didetek dan di Clean.

Powered by IP Address Locator