15.4.09

Chatting di Mig-33 dengan menggunakan PC

New Sjboy Special Edition.
Untuk yang punya hoby main Tendang Chatter-Chatter di Mig dapat menggunakan Tools Emulator yang bernama Sjboy Special Edition ini. Dengan menggunakan Tools ini dijamin Chatting Anda di Mig-33 tidak mudah DC dan Sangat cepat sebab pada versi ini sudah mengalami perbaikan dari dari Versi sebelumnya. Malah walaupun eror (DC) kita tidak perlu login kembali karena sebenarnya kita nggak DC cuma pesan eror saja. Untuk yang hoby ngeblock room tidak harus repot-repot lagi pake multi desktop. krn di Sjboy Special Edition ini ada skin yang bisa muat 50 lebih MIG33 di layar 1280 x 960. So dijamin cepat Buat yang suka nge-KICK.

Catatan : download Sjboy Special Edition dan plugin-nya. Lalu instal di PC anda, kemudian gantikan plugin yang ada dengan plugin yang di download ( pada direktori C:\Program Files\Sjboy Special Edition - Chinglish\1.00\Plugin ) Kemudian pilihlah plugin sesuai keinginan Anda.

Download : Sjboy SpecialEdition

Download : Plugin Sjboy SpecialEdition

1 comments:

marcellino agatha mengatakan...

Artikel anda mengingatkan saya ketika masih aktip di mig33Dulu saya hobby ngemig, sampai sampai tiada hari tanpa ngemig dan memang harus ngemig. karna bila saya tidak ngemig pasti setiap hari ada saja yang tlp dan sms untuk menjaga room supaya tidak rusuh dan untuk ngerjain perusuh supaya cepat dc.

Kelamaan akhirnya saya bisnis ACCOUND atau IDR dan sangat laku bahkan meghasilkan keuntugan bersih 2juta/bulan. Yah...itu sepenggal pengalaman saya dulu jadi migger. sekarang sudah pensiun untuk tidak tergantung di migg

Powered by IP Address Locator