24.4.09

Mata Dewa Siwa

Sebuah Fenomena Alam yang menunjukan Kebesaran dan Kekuatan Tuhan terekam oleh Kamera HP pada Suatu Tempat ( Penulis belum mendapat Informasi secara Pasti Lokasi Kejadiannya, namun banyak pihak yg menyebutkan bahwa Fenomena ini terekam dari Sekitar Pura Besakih Bali ) dan saat ini Rekamannya sudah beredar luas di Masyarakat Bali.
Dalam Rekaman video HP yang berdurasi sekitar 1 mnt 11 dtk tersebut menunjukan adanya Suasana Mendung dilangit yang menampakan sebuah Fenomena alam berupa Sepasang mata lengkap dengan Bola Mata dan Alisnya.

Terus Terang saya tidak bisa berkomentar banyak tentang Fenomena ini karena setiap melihat video ini terkadang bulu kudu saya merinding...
Saya telah mengupload Videonya di Ziddu, dan untuk lebih jelasnya saya persilahkan Anda mendownloadnya DISINI ( File berformat 3Gp dengan size 634.46 kb )

10 comments:

eka mengatakan...

fotonya beneran ap editan tuh mas??

hehehe...

Boku no Blog mengatakan...

Kenken Bli....?Ok banget dech...fotonya and bagis blognya...
Lam kenal and mampir juga ke Blogku ya...

Unknown mengatakan...

saia jga merinding lihatnya....apa bener mata dewa siwa?

agus suteja mengatakan...

@widari : Siwa = Tuhan YME, Karena itu merupakan Fenomena Alam yang Ga mungkin di Buat Manusia makanya di Kasi Judul Mata Dewa Siwa atau jika di Bahasa Umumkan menjadi Mata Tuhan ( Lukisan Mata yang menunjukan Kebesaran Tuhan ).

zhind mengatakan...

setau saya itu video hoaks dech sob...
soal ny saya baca di forum sebelah sudah ada pembahasan ttg video ini yang memastikan klo video ini hanya hoaks doang..

agus suteja mengatakan...

@zhind : Klu boleh Tau dibahas di Forum Mana ya Mas ??
alna sebelum Posting saya tanya Mbah Google.. & Mbah Google ga memberikan Jawaban yg pas tentang Mata Dewa Siwa yg saya Posting itu..

Linda mengatakan...

Asli apa editan hmmm...
serem yaa...hiks

Anonim mengatakan...

gambarnya ok.
tanda tanda kebesaran Tuhan..
agar manusia bisa lebih mendekatkan diri..

Just For Laugh mengatakan...

Fotonya serem tuh..mirip ama foto dewa yg turun dr langit....keren

Anonim mengatakan...

Hey Guys

Well this is my introduction to all of you here at www.blogger.com[url=http://smartthoughtsrc.info/].[/url] I just hope I can manage to contribute something to the awesome discussions that take place here[url=http://mathehottesttopics.info/].[/url][url=http://latesttrendsro.info/].[/url]

I lokk forward to participating in the awesome community[url=http://telatestnews.info/].[/url][url=http://anbehindthescenes.info/bookmarks].[/url]

Powered by IP Address Locator