19.1.09

Mata-matai SMS Teman Anda !!!

Hati Hatilah dengan SMS anda..., karena Bisa saja ada seseorang ( baik itu Teman, Pacar atau siapa saja ) yang telah memasang Aplikasi pengintai SMS yang bernama SMS Anywhere pada ponsel Anda...
Aplikasi SMS Anywhere v1.41 ini bekerja pada Handphone yang berSystem Operasi Symbian...

Download Versi Demo aplikasi SMS Anywhere v1.41 bisa cari DISINI File bernama smsanywherelite.sis akan tersimpan di PC. Trus transfer aplikasi tersebut menggunakan koneksi yang tersedia (bluetooth, inframerah, kabel data) kemudian instal.

Aplikasi SMS Anywhere v 1.41 ini tidak mendukung GUI (Graphics User Interface) sehingga setelah instalasi selesai, kamu tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain, dan justru itu keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap karena Sang target akan tidak tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut.

Cara Penggunaan :
Siapkan satu ponsel yang nantinya kamu jadikan ponsel utama dalam hal ini adalah ponsel yang akan dijadikan Target misalnya Ponsel milik Teman,pacar atau selingkuhan kalee.... Kemudian Aktifkan program ini di ponsel Target dengan mengetik sms [ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Panjang password maksimal 8 karakter.
Misalnya : jika password kamu adalah 1234567, ketikkan SA 1234567 ON dan kirim sms ini ke nomor ponsel kedua (ponsel kamu) sedangkan Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF dan kirim ke nomor yang sama.

Meneruskan SMS ( SMS foward )
Aktifkan setelan di ponsel target agar program ini bisa langsung meneruskan setiap sms di ponsel tersebut ke ponselmu. Untuk meneruskan setiap sms masuk, aktifkan fungsi ini dengan mengirim sms bertuliskan SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1 dan Untuk mematikan fungsi ini ganti "R1" menjadi R0. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0.

Nah..., mulai Saat ini Berhati-hatinya dengan SMS Kamu, sapa tau ada Orang Iseng yang Nyadap SMS Kamu....

0 comments: