24.1.09

Kemaluan terluka ditusuk Benda Tajam saat Tertidur

Inilah Sebuah Kisah Unik yang terjadi di Kampung Ketapang, Ds. Pengabengan, Negara, Bali dimana seorang Ibu Rumah tangga yang berinisial S ( 34Th ) Kemaluannya terluka cukup parah karena ditusukkan Benda tajam oleh seseorang yang masih Misterius pada saat Ybs tertidur pulas dengan keluarganya.


Sebagaimana yang diberitakan oleh Harian Denpost bahwa Jumat 23 Januari 2009 sekitar pukul 01.00 wita tiba tiba S merasa seperti ada benda yang menusuk-nusuk Kemaluannya sehingga Dia menepisnya dan sehabis itu Dia Menjerit kesakitan karena Kemaluannya mengalami luka Robek yang cukup parah.

mendengar Jeritan Istriya kemudian Suami S terbangun dan melihat ada luka robek sejenis Sayatan pada kemaluan Istrinya sehingga Dia bergegas mengajak Istrinya ke Rumah Sakit Umum Daerah Negara.
Setelah dilakukan Penelusuran di Kamar S ditemukan sebuah benda mirip Kemaluan laki-laki yang terbuat dari Sabun yang dipangkalnya seperti ada bekas tusukan Bambu namun Bambunya tidak ditemukan.

Kejadian Misterius itu diduga dilakukan oleh seorang yang mengalami kelainan Seks, dimana orang tersebut sebelumnya telah mengintip S dari celah-celah Gedek kamar, kemudian setelah S sekeluarga tertidur Pulas Orang Misterius tersebut Masuk kamar dan melakukan Aksinya dengan menusuk-nusukan Benda mirip kemaluan laki-laki yang terbuat dari Sabun dan dipangkalnya berisi Bambu itu ke Kemaluan S, nah Saat S menepis benda tersebutlah diduga Bambu tadi sempat menggores Bagian Kemaluan S yang menyebabkan terjadinya Luka Sayatan pada Kemaluan S, sedangkan Orang Misterius dimaksud Langsung Kabur...

Pihak RSUD Negara menyebutkan bahwa Akibat Luka tersebut Kemaluan S dijarit sebanyak 7 jaritan, disamping itu S juga menghabiskan 2 kantong Darah karena mengalami pendarahan yang cukup hebat pada lukanya.

Dari Informasi seorang Warga Ketapang mengatakan bahwa Kejadian Serupa sudah pernah terjadi beberapa kali di wilayahnya namun Pelakunya sampai saat ini masih Misterius.

Wah Wah Wah Kayak Cerita Si Kolor Hijau aja Niehhh.....
Maka dari itu Waspada !!! Waspada !! Waspadalah !!!....
Jangan lupa Kunci pintu sebelum tidur Demi Keamanan Privacy Anda....
Semoga Kejadian ini dapat diambil Hikmahnya