23.12.08

Opera Mini browser 4.2

Opera Mini™ adalah satu Aplikasi Penjelajah yang cepat dan kecil yang mengijinkan kamu untuk mengakses Internet penuh pada telponmu. Ambil semua Situs favoritmu dan download image, MP3 dengan Opera Mini!

Versi 4.2 Aplikasi Penjelajah Opera Mini memberikan beberapa fitur baru untuk pribadi customization dan waktu pemuatan lebih pendek. Pengguna Opera Mini Di USA dan daerah Asia Pasific sekarang dapat mengalami kecepatan lebih cepat, sehubungan dengan penambahan dari satu server Opera Mini parkir di USA. Versi ini juga menawarkan sebuah Skins baru yang manis, dibundel dengan dukungan yang ditingkatkan pada telpon untuk untuk mensuport YouTube dan layanan video bergerak lainnya.
Opera Mini Gratis, sehingga Silahkan diDownload sekarang!

Aplikasi Penjelajah Opera Mini mempergunakan satu server remote untuk pra proses Halaman Web sebelum mengirimkannya untuk telponmu. Konten web dioptimalkan untuk telponmu yang menjadikan penjelajahan cepat dan murah.

Opera Aplikasi Browser Mini™ menawarkan kecepatan yang sama dan usability sebagai software penjelajah yang Terkenal dan pergunakan Kekecilannya Menyaring teknologi Rendering™ untuk menyediakan akses ke Web. Ini mempunyai semua fitur yang diharapkan dari sebuah Browser dan lainnya seperti Download konten, Skinning, Booksmark,dan browsing history.

Download OPERA MINI

0 comments:

Powered by IP Address Locator